Sukses

Entertainment

Trailer Bocor, Lee Min Ho Adu Jotos di Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Satu per satu informasi dari film Bounty Hunters mulai terkuak. Setelah jadwal rilis, kini giliran trailer perdana dari film yang dibintangi Lee Min Ho itu. Meski bocor, namun para penggemar menyambut antusias aksi singkat Lee Min Ho di Bounty Hunters.

Video dibuka dengan adegan balapan liar Lee Min Ho dengan satu rekannya. Karena menabrak sesuatu, mobil yang ditumpanginya tersebut kemudian terpental hingga meledak. Lalu, adegan langsung loncat ke Lee Min Ho yang tampil mendominasi di antara keempat rekannya.

Lee Min Ho menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Dengan gaya sedikit menyebalkan, kekasih dari Suzy Miss A ini melakukan adegan jotos dengan pemain lainnya. Tak ada keterangan nama karakter yang diperankan Lee Min Ho. Ia hanya tertulis sebagai fighter. Selain Lee Min Ho, beberapa pemain lainnya juga diperkenalkan.

Mereka adalah Chung Hon Leung atau Wallace Chung sebagai planner, Tang Yan atau Tiffany Tang sebagai leader, Karena Ng sebagai Hacker, Lois Fan sebagai butler, serta Jeremy Jone Xu atau Xu Zheng Xi. Video ditutup oleh aksi berkelahi Lee Min Ho lagi. Kali ini, aktor berusia 28 tahun itu menghadapi puluhan orang.

Poster film Bounty Hunters. Foto: Tumblr

Mengambil genre action-komedi, Bounty Hunters berkisah tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel. Lalu ada karakter Wonder Woman Cat, yang dikisahkan jatuh cinta pada sosok Yi San (diperankan Lee Min Ho).

Rencananya, film produksi Cina, Hong Kong dan Korea ini akan rilis pada musim panas mendatang atau sekitar pertengahan tahun 2016. Bounty Hunters merupakan film keempat dari Lee Min Ho. Tak tanggung-tanggung, budget yang dikeluarkan untuk produksi kabarnya menembus angka 35 miliar won atau setara 417,02 miliar rupiah.

What's On Fimela
Loading