Sukses

Entertainment

Terkuak Jadwal Rilis Film Lee Min Ho, Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Bounty Hunters menjadi satu-satunya film yang paling ditunggu para penggemar Lee Min Ho tahun ini. Pasalnya, kekasih dari Suzy Miss A itu tidak punya proyek akting lain selain film tersebut. Lee Min Ho memang lebih banyak terlibat sebagai model berbagai produk, termasuk produk kopi asal Indonesia.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, jadwal rilis dari film Bounty Hunters akhirnya terkuak setelah lama disembunyikan. Rencananya, film produksi Cina, Hong Kong dan Korea ini akan rilis pada musim panas mendatang atau sekitar pertengahan tahun 2016.

Lee Min Ho  (Bintang/EPA)

Tak banyak informasi maupun foto-foto dari film bergenre eksyen-komedi itu. Tim produksi sepertinya sengaja merahasiakan banyak hal untuk membuat penonton semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya. Meski begitu, beberapa waktu lalu, Lee Min Ho dikabarkan sempat mangkir dari syuting Bounty Hunters di Thailand.

Bounty Hunters berada di bawah naungan tiga rumah produksi besar yakni Pegasus Motion Pictures dari Hong Kong, Shanghai Xinyi Media dari Cina dan Union Investment Partners dari Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, budget yang dikeluarkan kabarnya menembus angka 35 miliar won atau setara 417,02 miliar rupiah.

Poster film Bounty Hunters. Foto: Tumblr

Sementara itu, Bounty Hunters berkisah tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel. Lalu ada karakter Wonder Woman Cat, yang dikisahkan jatuh cinta pada sosok Yi San (diperankan Lee Min Ho).

Selain Lee Min Ho, film ini juga dibintangi oleh Wallace Chung, Tiffany Tang, Karena Ng dan Yang Mi. Tak hanya di Thailand, Bounty Hunters juga mengambil lokasi di Korea Selatan, Cina serta Hongkong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading