Sukses

Entertainment

Akibat Demo Taksi, Julia Perez Terjebak Macet Selama 4 Jam

Fimela.com, Jakarta Aksi demonstrasi para pengemudi taksi berdampak pada terjadinya kemacetan. Banyak orang yang ikut terjebak macet. Hal itu juga dialami artis Julia Perez alias  Jupe.

"Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol... 😭," tulis Jupe sebagai keterangan video singkat yang diunggah lewat akun Instagramnya, Selasa (22/3/2016).
 

Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol... 😭

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada


"Namanya demo ya pasti mengganggu aktifitas orang lain klo membantu aktifitas orang lain ya berbakti namanya.. Demo masak aja mengganggu, mengganggu perut yg lapar :))," jawab akun @akbar_bjay.

Menurut netizen, semakin para sopir taksi demo, masyarakat makin kurang respek. Mereka menyesalkan, terlebih anarkis.

Artis seksi Julia Perez selalu tampak enerjik dan ceria di depan kamera, namun siapa sangka di balik keceriannya wanita ini harus berjuang melawan kanker. Wanita yang akrab disapa Jupe ini memang menderita kanker rahim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ternyata sekarang banyak jagoan ya...parah..dikit2 demo..dikit2 rusuh..miris..😈😈," tulis akun @atmiebob ikut menimpali.

"Bikin masyarakat tambah ga respect. Emang menurut tu org, masyarakat mau naik taksi mereka pas udah tau supirnya pada anarkis? Stupid~," kata akun @handazsazsabella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading