Sukses

Entertainment

Hadapi Sidang Cerai, Jupe Tantang Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Dua kali Gaston Castano tak menghadiri sidang cerai dengan JuliaPerez. Sidang mediasi pun untuk yang kedua kali gagal dilaksanakan dan ditunda sampai seminggu ke depan. Bukan kecewa, namun pedangdut yang akrab disapa Jupe ini merasa Gaston tidak berlaku gentlemen.

Apalagi sampai terakhir kali pun, Jupe mengatakan bahwa Gaston masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan dirinya. Karenanya ketika Gaston tak mempedulikan perihal mediasi, Jupe menantangnya.

Julia Perez sedang menghadapi perceraian dengan suaminya Gaston Castano. Dalam sidang cerai itu, ia sekalian belajar menerapkan ilmunya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

 

 

"Ayo Gaston, gentle, ayo selesaikan, semua  saya hadapi, saya perempuan bisa gentle hadapi ini," tutur Julia Perez  saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Jupe tahu betul bahwa Gaston memang sengaja tak datang ke pengadilan padahal ia tak memiliki kesibukan. Seperti saat sidang mediasi pertama, Gaston malah berlibur dan bersenang-senang di luar negeri.

"Saya tahu dia selalu updet, karena dia enggak ada kerjaan kan. Mr Gaston yang terhormat kita kenal baik, ayo selesaikan baik, no heartfeelings, ayo selesaikan," tukas Jupe

Sebagai penggugat, Jupe akan selalu berusaha untuk menghadiri sidang cerainya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jupe menegaskan agar Gaston harus bisa menghargai hukum positif yang berlaku di Indonesia. Dengan nada sindiran, Jupe mengucapkan terimakasih kepada pesepakbola asal Argentina tersebut.

"Gaston, kalau dia pengen tinggal di Indonesia, hargai hukum Indonesia, kalau masih punya hati dan nurani harusnya patuh sama pernikahan. 8 tahun bersama saya ucapkan terimakasih sudah bersama saya. Saya masih berdiri tegak di sini, baik buruk hidup saya, saya hadapi," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading