Sukses

Entertainment

Julia Perez Kecewa Lagi, Gaston Castano Mangkir Sidang Kedua

Fimela.com, Jakarta Gaston Castano kembali tidak menghadiri sidang mediasi dengan Julia Perez. Alhasil, majelis hakim pun menunda lagi persidangan sampai seminggu ke depan. Menurut kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang, nantinya jika ketiga kali Gaston tidak datang, sidang bakal dilanjutkan dengan agenda pembuktian.

"Sesuai hukum acara, panggilan maksimal 3 kali, panggilan pertama enggak hadir, kedua panggilannya sidang hari ini. Majelis maka menundanya 1 minggu, untuk panggilan ketiga dan terakhir. Kalau enggak hadir akan dilanjutkan agenda berikitnya, pembuktian," ujar Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Dengan kepala plontos, Jupe datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan mobil Velfire warna putih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat Gaston yang tak bisa menghadiri sidang perceraiannya, Julia Perez tak habis pikir. Pasalnya, Gaston sebenarnya tak memiliki alasan kuat untuk tidak datang pada sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

"Ehm, saya sudah taruh di twitter, di medsos dia aktif, buktinya bisa posting, yang pertama dia enggak hadir, justru liburan di luar negeri, malah pesta-pesta. Artinya dia enggak hargai persidangan," tutur Jupe.

Ketika tak bisa datang, seharusnya Gaston mengutus perwakilan atau pengacara. Namun, seolah ia tak mau tahu tentang gugatan cerai yang dilayangkan Julia Perez kepadanya. "Enggak ada juga," tuturnya.

Jupe saat sidang perdana, mengatakan bahwa Gaston tidak mau mengakhiri rumah tangganya. Tapi sampai mediasi kedua belum juga hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pelantun Belah Duren ini pun semakin yakin untuk mengakhiri pernikahannya yang telah terbina semenjak 2013 lalu. Dengan tegas, ia sudah tak mau lagi melanjutkan hubungan kasih karena tidak menghargai persidangan.

"Buat apa saya lanjutkan kepada seseorang yang enggak hargai persidangan. Saya rasa dari medsos dan teman-teman media saya rasa dia paham, dia tahu dan sudah dikirim ke alamat rumah juga. Kalau dia sehat dan paham harusnya datang," tandas Julia Perez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading