Sukses

Entertainment

Hamil 7 Bulan, Ayudia Bing Slamet Siapkan Mental Tuk Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Di usia kandungannya yang memasuki bulan ketujuh, Ayudia Bing Slamet menantikan kehadiran bayi pertamanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ayudia tengah mempersiapkan mental jelang kelahiran sang putri yang telahdinantikannya.

"Lebih ke mental aja, soalnya deg-degan yah hal baru juga, enggak tahu rasanya kaya gimana lebih ke mental aja. Soalnya anak pertama kan," ucap Ayudia Bing Slamet ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (5/4/2016).

Banyak hal yang dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet selama menjalani kehamilan pertamanya. (Instagram @ayudiac)

Bagi Ayudia, di kehamilan pertamanya tersebut memang cukup membuatnya khawatir. Untuk menyingkirkan rasa kekhawatirannya itu, ia kerap tetap beraktivitas sebagaimana mestinya.

"Positif aja, olahraga jalan trus, kerja juga, aktivitas, jalan kaki. yang penting siapin fisik. Jadi itu aja. Kalau suami repot mempersiapkannya aja dari segi gimananya," tambahnya.

Selain mempersiapkan mental, wanita kelahiran Jakarta 13 September 1990 yang dipersunting Muhammad Pradana Budiarto ini banyak mencari tahu akan kehamilan.

"Kalau hamil banyak baca buku, baca referensi lebih ke buku, menghilangkan mitos-mitos sama kalau curhat ke suami, karena dia ngedampingin nanti ngelahiran," jelas Ayudia.

Ayudia Bing Slamet. (Andy Masela/Bintang.com)

Nantinya, ia akan berencana melakukan proses kehamilan di rumah sakit yang juga menjadi tempat check-upnya selama hamil. "Maunya di Rumah Sakit, paling di daerah Kemang. Karena check upnya selalu di situ dan sudah ada dokter juga yang dampingin kalau check up. Ya doakan sampai hari persalinan tetap sehat dan semoga lancar yah," tukas Ayudia Bing Slamet.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading