Sukses

Entertainment

Anabelle dari Indonesia, Film The Doll Dibintangi Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Hitmaker Studios kembali mempertemukan Shandy Aulia dan Denny Sumargo dalam film The Doll. Berdasarkan judulnya, banyak netizen yang menduga film ini memiliki kisah seram seperti film Anabelle. Dalam teaser poster disebut film ini diangkat dari kisah nyata.

Namun, kisah nyata seperti apa yang dingkat belum dituturkan. Rumah produksi Hitmker Studio belum merilis informasi lebih lanjut selain teaser poster. "Film ini diambil dari kisah nyata. Ceritanya, karakter dan siapa saja tokohnya akan kita buka nanti," kata Rocky Soraya selaku produser saat dihubungi Kamis (7/4/2016)

 

The Doll! Coming soon in theaters 2016! all of Asia!

A photo posted by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Dalam teaser poster tersebut, terlihat hutan yang ditutupi kabut. Dalam salah satu pohon, menggantung tali yang identik dengan simpul gantung diri. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy juga menuliskan bahwa film akan rilis pada 2016 di negara-negara Asia lainnya selain Indonesia.

Jika melihat dari poster yang diunggah Shandy, kemungkinan besar film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Dalam kolom komentar seorang netizen mengaku sudah tak meragukan lagi kualitas film-film horor yang dibintangi pesinetron Inayah ini.

New Line Cinema dan Warner Bros Pictures akhirnya merilis spinoff The Conjuring berjudul Annabelle dengan nuansa yang lebih menegangkan.

"Kalo Sandy Aulia yang main horor itu pasti serem dan keren," tulis pemilik akun @yuniarnurlatifkuswara. Shandy dan Denny Sumargo pernah dipasangkan dalam film 308 dan Mal Klender oleh rumah produksi yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading