Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Perkenalkan Film Terbarunya Bersama Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia kembali akan menyapa penggemar film horor Indonesia lewat The Doll. Film produksi Hitmaker Studios itu berhasil mempertemukan Shandy dengan Denny Sumargo untuk kedua kalinya setelah film Mall Klender.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy memperkenalkan teaser poster dari film The Doll. Pada keterangan foto, mantan kekasih Roger Danuarta ini menuliskan bahwa film akan rilis pada 2016 di negara-negara Asia lainnya selain Indonesia.

 

The Doll! Coming soon in theaters 2016! all of Asia!

A photo posted by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sayangnya, informasi mengenai alur cerita film yang diproduseri oleh Rocky Soraya tersebut masih belum diungkap. Serangkaian proses syuting pun kabarnya masih dilakoni oleh dua bintang ini. Selain Shandy dan Denny, The Doll juga turut dibintangi oleh Sara Wijayanto.

Jika melihat dari poster yang diunggah Shandy, kemungkinan besar film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Dalam kolom komentar seorang netizen mengaku sudah tak meragukan lagi kualitas film-film horor yang dibintangi pesinetron Inayah ini. "Kalo Sandy Aulia yang main horor itu pasti serem dan keren," tulis pemilik akun @yuniarnurlatifkuswara.

Denny Sumargo. (Instagram @sumargodenny)

Ini merupakan kali kedua untuk Shandy Aulia dan Denny Sumargo main di film bergenre horor yang diangkat dari kisah nyata. Sebelumnya, film Mall Klender yang rilis pada 2014 silam itu juga terinspirasi dari urban legend, tepatnya tentang hantu 'penghuni' mall korban kerusuhan 1998 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading