Sukses

Entertainment

Samuel Rizal-Shandy Aulia Pernah 2 Kali Jadi 'Pasangan' Romantis

Fimela.com, Jakarta Di awal kebangkitan perfilman Indonesia, banyak pemain baru yang namanya langsung melejit usai membintangi satu judul film. Sebut saja seperti Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Keduanya pun menjadi idola remaja yang sangat digandrungi pada awal 2000-an. Apa lagi kalau bukan karena peran romantisnya di film Eiffel I'm in Love dan Apa Artinya Cinta?

Film Eiffel I'm in Love sendiri merupakan debut Shandy di layar lebar. Pemilik nama lahir Nyimas Shandy Aulia itu langsung mendapat peran utama sebagai Tita, sedangkan Samuel berperan sebagai Adit. Film arahan Nasri Cheppy tersebut sangat sukses di pasaran.

Samuel Rizal dan Shandy Aulia dalam film Eiffel I'm in Love. Foto: Wikipedia

Baca Juga

Diangkat dari novel laris karya Rachmania Arunita, Eiffel I'm in Love berkisah tentang konflik yang terjadi di kalangan remaja dan orangtua. Kocak sekaligus menggemaskan, beberapa bintang kondang juga turut meramaikan film bernuansa cinta ini, di antaranya Titi Kamal, Helmy Yahya, Didi Petet dan Hilda Arifin.

Dua tahun berselang, Samuel dan Shandy kembali dipasangkan dalam film Apa Artinya Cinta? Kisah drama percintaan remaja juga menonjol di film yang disutradarai Sunil Soraya ini. Kisahnya tentang Aliza (Shandy Aulia), adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang hidup di tengah keluarga yang harmonis dan terbilang kaya.

Samuel Rizal dan Shandy Aulia dalam film Apa Artinya Cinta. Foto: via ndonesianfilmcenter.com

Suatu ketika, Aliza berkunjung ke rumah tetangganya yang berada di seberang jalan. Kunjungan itu dilakukan untuk menyambut anak tetangganya yang bernama Dara (Samuel Rizal) yang baru kembali dari Amerika Serikat untuk liburan kuliahnya. Sifat Dara yang eksentrik, membuat Aliza dan Mitha (Acha Septriasa) penasaran.

Selama dua tahun belakangan, Samuel Rizal memilih untuk tidak tampil di layar lebar. Namun, berbeda halnya dengan Shandy Aulia yang sesekali masih aktif membintangi film, meski hanya satu atau dua film setiap tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading