Sukses

Entertainment

Tarian Kocak Jackie Chan di Film Kung Fu Yoga

Fimela.com, Jakarta Bintang laga Jackie Chan siap beraksi kembali dengan film terbarunya, Kung Fu Yoga. Dalam film tersebut, Jackie menggaet sejumlah selebriti Bollywood, seperti Sonu Sodd, Amyra Dastur dan Disha Patani.

Tak hanya kental dengan nuansa China, film Kung Fu Yoga juga akan dibumbui dengan sejumlah adegan khas film Bollywood.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jackie menggaet sutradara sekaligus koreografi ternama India, Farah Khan untuk adegan yang diambil di negara Asia Selatan tersebut.

Jackie Chan

Sejumlah foto dari lokasi syuting Kung Fu Yoga sudah beredar. Jackie dan Sonu terlihat menari dengan sejumlah penari cantik lengkap dengan busana khas India.

Dalam foto lainnya, Jackie terlihat begitu asyik mengikuti gerakan dari tarian para gadis-gadis cantik itu dengan gayanya yang khas dan kocak. Sejumlah foto-foto tersebut dijamin akan semakin membuat penggemar penasaran dengan tarian India Jackie yang diracik oleh koreografer film Kuch Kuch Hota Hai ini.

Jackie Chan di film Kung Fu Yoga. foto: wowkeren

Kung Fu Yoga merupakan film kerja sama antara China dan India. Filmnya sendiri akan menceritakan kerja sama antara seorang arkeolog asal China dengan arkeolog India untuk menemukan harta karun kerajaan Magadha, India yang hilang di Tibet.

Selain Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh Lay EXO. Kung Fu Yoga direncanakan rilis di tahun ini, namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading