Sukses

Entertainment

Kerap Unggah Postingan Galau, Kini Aura Kasih Malah Emosi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Aura Kasih kerap mengunggah postingan galau di akun Instagram. Oleh karena itu banyak netizen yang beranggapan jika wanita cantik ini sudah putus dengan Glenn Fredly.

Namun baru-baru ini Aura Kasih malah mengunggah sebuah postingan yang terkesan bernada emosi. Pada postingan tersebut tampak sebuah tulisan yang berbunyi 'Saya Muslim, Islam itu sempurna tapi aku tidak sempurana. Jika aku berbuat salah, salahkan diriku, jangan salahkan agamaku'.

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

"saya bukan org suci!!! difitnah jelek sama siapapun, saya masih terima ..., mungkin saya punya kesalahan d masa lalu dan harus saya bayar dengan semua .. hei, yang bisanya cuma ngejudge tolong kita berkaca masing-masing apakah kita sudah menjadi orang suci, sehingga kita bisa seenaknya menjudge orang lain??? tanpa berkaca ?" tulis Aura sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan Aura Kasih ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen setuju dengan apa yang dituliskan oleh penyanyi kelahiran 23 Februari 1988 ini.

Aura Kasih dalam sesi foto eksklusif Bintang.com (Galih W Satria/Bintang.com)

"Nice word... semangat kak.. love and Gbu," ujar akun omesh_naga. "Keren bgt postingannya....bener bgt, di mana2 klo ada oknum yg berbuat kejahatan dan kebetulan agamanya Islam eeeh langsung dech yg di hujat habis2an agamanya.... naudzubillah.... padahal agama Islam itu sempurna, Islam adalah Rahmatan lil alamiin....," tulis akun sutribonde.

Sebelumnya diberitakan jika Aura Kasih mengunggah dua lirik lagu yang menggambarkan isi hatinya. Dua lagu tersebut adalah True Love dari Coldplay dan it Ain't Over Till It's Over milik Lenny Kravitz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading