Sukses

Entertainment

Fedi Nuril - Vanny Tunggu Tanda-Tanda Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Sejak mempersunting Vanny Widyasasti tiga bulan lalu, Fedi Nuril mengaku belum mengetahui adanya tanda-tanda kehamilan dari sang istri. "Sampai saat ini sih belum ada gejala hamil, tapi memang kita enggak ada program-program apapun," ujar Fedi Nuril ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Sang istri menimpali dengan menyerahkan rejeki untuk mendapatkan momongan kepada sang Maha Pemberi Rejeki. "Ya dikasihnya saja kapan sama Allah, kami terima," timpal Vanny.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. (Instagram/ @fedinuril)

Untuk urusan keturunan, baik Fedi Nuril maupun Vanny lebih menyerahkan kepada sang Tuhan berapa anak yang dipercayakan kepadanya. "Anak itu titipan sang Ilahi, ya pokoknya sedikasihnya saja sama Allah," ucap Vanny.

Ada pun Fedi Nuril sendiri mengaku tak menargetkan berapa anak dalam rumah tangganya. Yang utama baginya adalah anak-anaknya kelak bisa menjadi anak soleh dan solehah dan berbakti.

"Ya kalau ditargetin kan bingung juga. Yang jelas kami mau anak kami nanti jadi anak yang soleh dan solehah," jelas Fedi Nuril.

Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pun masih belum diberikan keturunan, bukan berati Fedi Nuril dan Vanny tidak berusaha untuk mendapatkan momongan. Fedi mengaku kerap berbulan madu ketika mengunjungi kampung halaman sang istri di Yogyakarta.

"Kalau rezekinya ada ya pasti bulan madu. Jakarta kan lagi pembangunan banget. Istri kan kampungnya di Yogyakarta, jadi dikit-dikit balik ke Yogyakarta ya, aku enggak masalah. Malah pulang kampung mulu jadinya," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading