Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Panik Suami Bawa Kabur Anak ke London

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani dikabarkan panik setelah ia mendengar keputusan sang suami, Gavin Rossdale membawa kabur ketiga putranya untuk pindah ke London.

Dalam sebuah wawancara di dengan National Enquirer, Pelantun Agony ini mengklaim dan berpendapat bahwa Gavin memberikan isyarat untuk pindah ke Inggris. Karena menurutnya, Gavin ingin membalaskan dendam pada sang istri, Gwen yang tengah menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Blake Shelton.

"Gavin sekarang memang merencanakan tindakan untuk mengambil ketiga anaknya untuk tinggal di luar negeri," kata sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/4)

Menurut sumber tersebut, Gwen juga tidak tahu langkah yang akan diambil setelah mengetahui ketiga anak mereka, Kingston,Zuma dan Apollo Rossdale. Gwen hanya ingin ketiga putra kesayangannya itu agar tidak terjebak dengan masalah yang pernah dialami oleh Madonna dan Rocco beberapa waktu silam.

"Gavin merasa bahwa sang istri, Gwen sudah tidak membutuhkan dia lagi, tapi Gwen sendiri belum tahu pasti langkah berikutnya itu apa, dia sangat khawatir, kalau Gavin benar-benar akan meninggalkan Los Angeles dan pindah ke Inggris," tambahnya

"Gwen hanya tidak ingin anak-anaknya terjebak dalam pertikaian dan perebutan hak asuh seperti yang dialami oleh sahabatnya, Madonna, yang memang sedang berjuang melawan mantan suami, Guy Ritchie soal hidup dan mati anak mereka, Rocco," tutupnya.

Gwen Stefani bersama ketiga anak lelakinya, (Aceshowbiz)Gavin Rossdale dan Gwen Stefani sendiri menikah pada 2002 silam dan berakhir di meja persidangan setahun silam dikarenakan hadirnya pihak ketiga.

Dari pernikahannya ini, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale memiliki tiga orang anak. Meski dikabarkan sang suami akan merebut hak asuh ketiga putra mereka, Kingston, Zuma dan Apollo Rossdale, tapi ternyata itu hanya gosip belaka. Karena Gavin tidak berusaha untuk mengambil anak-anak mereka dari Gwen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading