Sukses

Entertainment

Gavin Rossdale Berpesta dengan Perempuan Misterius

Fimela.com, Jakarta Tak mau kalah, Gavin Rossdale rupanya ingin bersenang-senang seperti mantan istrinya, Gwen Stefani. Seperti diketahui, Gwen sudah move on dari Gavin dengan Blake Shelton.

Dalam foto-foto yang diperoleh Daily Mail, vokalis Bush ini terlihat meninggalkan klub malam Hyde di West Hollywood. Tidak sendiri, dia di sana dengan perempuan pirang misterius dan seorang teman laki-laki.

Gavin Rossdale dan dua temannya (via dailymail.co.uk)

Dalam kesempatan itu, mereka tampak serasi dalam balutan busana hitam dan putih. Gavin mengenakan kaus putih dengan jaket hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan ikat pinggang abu-abu, celana kulit, dan sepatu hitam.

Sang perempuan misterius mengenakan mantel panjang warna hitam dan sepatu bot hitam. Sementara itu, sang teman laki-laki mengenakan kaus putih dengan jaket kulit dan celana panjang dengan warna yang sama, hitam.

Gavin Rossdale dan perempuan pirang misterius (via dailymail.co.uk)

Ketika Gavin mengobrol dengan teman laki-lakinya, sang perempuan berdiri di samping mereka dan memegang sebatang rokok dan ponsel. Kemudian, Gavin dan sang perempuan meninggalkan klub bersama-sama dengan mobilnya.

Mereka duduk berdampingan di kursi belakang mobil. Jika Gavin Rossdale kemudian berpaling dari kamera, sang perempuan berusaha untuk menutupi wajahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading