Sukses

Entertainment

Anjani Dina Berkali-kali Cium Bisma SM*SH

Fimela.com, Jakarta Juara menjadi film action pertama Anjani Dina. Sebelumnya, itu, mantan anggota grup musik Tina With D'Girls ini hanya bermain di film-film bergenre drama dan komedi saja. Dalam film Juara, Anjani harus melakukan adegan ciuman dengan Bisma SM*SH.

"Yaa scene-nya sih sulit, adegan ciuman dadakan sampai diulang-ulang beberapa kali. Aku tahu ada adegan itu ketika baca skripnya, walau kaget tapi ya harus profesional juga kan," ucap Anjani Dina ditemui saat press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Bisma Karisma SM*SH (Andy Masela/Bintang.com)

Anjani menceritakan awal keterlibatannya di film Juara. Saat pertama kali casting, wanita asal Bogor ini ditolak lantaran penampilannya yang masih kekanak-kanakan. Mendapat kesempatan kedua, Anjani pun tak menyia-nyiakan dengan tampil sesuai arahan tim produksi.

"Ketika dapat tawaran casting langsung ikutan. Pertama kali datang disuruh balik lagi, katanya aku keliatan terlalu masih kecil, jadi datang kedua kali diminta dengan dandanan lebih dewasa. Jadi barengan sama Bisma," kenang Anjani.

Anjani Dina (Andy Masela/Bintang.com)

Genre action yang dihadirkan di film Juara menjadi hal yang sangat menantang buat Anjani. Menurutnya, film yang bakal rilis pada 17 April itu telah menambah wawasannya dalam berakting, meski ia tidak terlibat langsung untuk adegan berkelahinya.

"Pas tau filmnya (Juara) genre action, ya kaget juga. Tapi merasa tertantang dengan genre action yang ada. Walau aku nggak ikutan fighting-nya sih," pungkas Anjani Dina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading