Sukses

Entertainment

Film Bisma SM*SH, Juara the Movie, Siap Rilis 14 April 2016

Fimela.com, Jakarta Tanpa anggota SM*SH lainnya, Bisma Karisma mantap menjajaki akting dengan terlibat di film Juara the Movie. Dalam film ini, mantan kekasih dari Franda itu dituntut untuk banyak melakukan adegan berkelahi. Bahkan, Bisma pernah cedera lantaran adu jotos dengan Cecep Arif Rahman.

Teaser poster dari film kedua Bisma itu pun telah dirilis. Dalam poster yang didominasi oleh warna merah dan hitam tersebut, Bisma terlihat begitu bahagia sambil menunjukkan atraksi lompatnya. Rencananya, Juara the Movie bakal rilis pada 14 April mendatang.

Juara the Movie. Foto: via banggafilmindonesia_

Selain sebagai pemain, Bisma juga bertindak sebagai produser dan pengisi soundtrack film garapan Charles Gozali ini. Juara the Movie diproduksi oleh Magma Enterteiment. Dana pembuatan film ini sebagian didapatkan dari penjualan merchandise.

Teaser perdana dari Juara the Movie sudah dirilis pada awal tahun lalu. Video dibuka dengan adegan anak kecil yang terkesima dengan patung di depan padepokan silat. Ia kemudian menirukan posisi patung tersebut. Lantas muncullah Bisma yang di-bully oleh seniornya. Wajah Bisma di coret-coret sehingga nampak jelek. Bahkan, keluarganya juga diancam akan diganggu oleh seniornya. Karena itu, Bisma lantas berlatih silat dengan serius.

Bisma di film Juara The Movie. (Youtube.com)

Ada adegan romantis juga ditampilkan sekilas antara Bisma dan Anjani Dina. Yang paling berkesan adalah tangisan Cut Mini. Meskipun cuma sebentar, namun sebagai ibu Cut Mini tampak sangat mendalami perannya.

Selain Bisma Karisma, Anjani Dina dan Cecep Arif Rahman, film Juara the Movie juga menampilkan akting dari Tora Sudiro, Cut Mini, Mo Sidik, Ciccio Manassero dan masih banyak lagi. Kini, rumah produksi masih 'menjanjikan' trailer resmi dari film ini yang akan dirilis dalam waktu dekat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading