Sukses

Entertainment

Upacara di Kemenhan, Zaskia Gotik Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Zaskia Gotik baru saja didaulat menjadi Duta Pancasila oleh fraksi PKB di DPR/MPR. Kali ini, Zaskia mengunjungi Kementerian Pertahanan RI untuk mengikuti sebuah acara bertajuk 'Klinik Pancasila' bersama dengan puluhan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).

Yang unik, Zaskia turut mengikuti upacara yang diadakan di halaman kantor Kementerian Pertahanan di kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2016) dengan menggunakan sepatu tumit tinggi alias high heels.

Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak seperti peserta upacara lain yang menggunakan seragam putih abu-abu, Zaskia terlihat menggunakan jumpsuit bermotif serta menggunakan high heels. Hal tersebut tentunya menjadi sorotan peserta upacara. Itulah yang diamati Rivan Yustriawan dari Bintang.com yang mengamati acara ini.

Berada di barisan paling depan sebelah kanan, Zaskia tampak tidak terlalu nyaman. Beberapa kali dirinya terlihat menahan panas sambil menggoyangkan kakinya tanda-tanda pegal.

Ditengah kasusnya masih berjalan tentang dugaan hina lambang negara, Zaskia Gotik diangkat menjadi Duta Pancasila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya itu, hadir dengan make up maksimal, Zaskia juga tampak risih dengan panas karena beberapa kali terlihat mengusap keringat yang bercucuran di mukanya. Kondisi ini tentu berbeda saat ia tampil di televisi yang ruangannya ber-AC. Namun semua itu dilakoni Zaskia Gotik. Soalnya dirinya kini sudah menjadi Duta Pancasila. Sebuah tugas baru yang tak bisa dibilang ringan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading