Sukses

Lifestyle

Demi Sonya Depari, Arman Depari Rela Meminta Maaf kepada Polri

Fimela.com, Jakarta Arman Depari yang diakui oleh Sonya Depari sebagai ayah akhirnya meminta maaf. Arman Depari yang merupakan Deputi Bidang Pemberantasan BNN itu memang bukanlah ayah kandung dari Sonya. Namun Arman yang ternyata merupakan paman Sonya akhirnya buka suara.

Sebagai perwakilan keluarga Arman menuturkan bahwa dirinya meminta maaf atas kelakuan keponakannya yang telah bersikap arogan kepada Polantas di Kota Medan, Sumatera Utara. "Lebih baik mengambil sikap, saya meminta maaf terutama kepada Polri bahwa apa yang telah dilakukan keluarga saya ini memang sungguh tak terpuji," tutur Arman Depari seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (8/4/20116).

Pasca mengaku seorang putri dari Irjen Arman Depari, gadis cantik bernama Sonya Ekarina mendadak menjadi sorotan publik pada saat ini. (viainstagram@sonyadepari/Bintang.com)

Menurut Arman tindakan Sonya yang telah membentak seorang Polwan tersebut memang salah. "Kalaupun saya harus marah apakah saya harus laporin polisi untuk dipenjara? Makanya saya lebih baik mengambil sikap. Oleh karena itu, saya dari keluarga menyampaikan permohonan maaf saya," ucap Arman.

Dia pun berterima kasih kepada para petugas polisi yang telah merazia Sonya beberapa waktu lalu. “Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya kepada petugas polisi yang kemarin bertugas dan berhubungan langsung dengan yang bersangkutan, saya melihat tindakan mereka cukup profesional dan sangat mengayomi," jelas dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Sonya Depari ditilang polisi lantaran memasukkan penumpang melebihi kapasitas kendaraannya. Dan hal yang mengejutkan terjadi ketika Sonya dan beberapa orang teman lainnya tak terima ditilang. Sambil berteriak Sonya mengaku bahwa ia adalah anak Irjen Pol Arman Depari. "Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari," tegas Sonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading