Sukses

Entertainment

Masuk Politik, Penghasilan Tommy Kurniawan Berkurang Jauh

Fimela.com, Jakarta Berkecimpung di panggung politik memang merupakan sesuatu yang berbeda dari industri hiburan. Hal itu pula yang dirasakan aktor Tommy Kurniawan. Sejak 2014 lalu, Tommy mulai berkecimpung di dunia politik dengan menjadi anggota DPR.

Mengaku menikmati profesinya sebagai politikus, namun dari segi penghasilan, Tommy mengaku sangat timpang jika dibandingkan saat dirinya berkarir di dunia hiburan.

Tommy Kurniawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur pemasukan berkurang jauh, tapi saya enggak melulu mengejar itu. Lama-lama saya menikmati juga," ungkap Tommy saat ditemui Rivam reporter Bintang.com di Nusantara V, Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Lebih lanjut, diakui Tommy keputusannya berkecimpung di politik merupakan dorongan dari orang-orang sekitarnya, termasuk sang istri. Meski demikian, Tommy juga ingin mengubah image buruk soal pekerja seni yang selalu dilekatkan dengan pandangan negatif.

Foto Tommy Kurniawan di Gedung DPR (Adrian Putra/bintang.com)

Terlebih, saat kasus bebek nungging Zaskia Gotik muncul ke ruang publik. Tommy yang mengaku prihatin atas kejadian tersebut pun menilai inisiatif para seniman yang membuat Gerakan Pekerja Seni Peduli Pancasila sangat perlu diapresiasi.

"Kita tidak ingin pekerja seni terlalu dicap enggak tahu apa-apa. Pekerja seni sebenarnya tahu, tapi mungkin banyak yang lupa. Ini ide teman pekerja seni yang bergabung untuk peduli terhadap kondisi saat ini terkait Pancasila. Ini untuk mengingatkan lagi," tandas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading