Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan: Berpolitik Lebih Bermanfaat

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun berprofesi sebagai aktor ternyata membuat Tommy Kurniawan gerah. Tommy yang sekarang terdaftar sebagai anggota DPR/MPR periode 2014-2019 mengatakan kegiatannya sebagai politikus saat ini dinilainya jauh lebih berguna.

Tommy yang menghabiskan 13 tahun umurnya di dunia hiburan tanah air mengatakan sistem kerja di panggung hiburan yang tidak kenal waktu menjadi alasan kuat mengapa dirinya sekarang lebih memilih berpolitik.

Foto Tommy Kurniawan di Gedung DPR (Adrian Putra/bintang.com)

"Sistem kerja kita yang kayak pergi pagi pulang pagi, saya ngerasa enggak ada hal lain yang bisa saya lakuin. Dulu hanya menghibur saja syuting selama 13 tahun hampir setiap hari," ungkap pemeran film '30 Hari Mencari Cinta' itu saat ditemui di Gedung Nusantara V, DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Namun saat ini, ketika dirinya dipercaya untuk menjadi slah seorang wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen, Tommy merasa hidupnya lebih berguna. Banyak hal yang didapatkan Tommy selama terjun berpolitik.

Tommy Kurniawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesempatan untuk berbagi pengalaman sekaligus belajar tentang hal-hal baru menurutnya lebih bermanfaat ketimbang tampil menghibur di depan televisi. Hal ini membuatnya merasa lebih menikmati hidup.

"Saya sangat menikmati saat ini. Saya merasa saya yang sekarang lebih bermanfaat. Sekarang saya bisa dikasih kesempatan buat share sekaligus belajar," tambah Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading