Sukses

Entertainment

Terjun ke Film, Bisma SM*SH Bantah Ikuti Jejak Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Tenar di dunia musik bersama boyband SM*SH, Bisma Karisma atau Bisma SM*SH mencoba menekuni dunia akting. Kini, lewat film Juara, ia menjadi bintang utama di film bergenre eksyen-komedi itu.

Namun Bisma tak mau disebut mengikuti jejak mantan personil SM*SH, Morgan Oey, yang lebih dahulu sukses di film, Bisma menampik jika ia terjun ke dunia film lantaran hanya aji mumpung.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

"Kenapa ke film, karena film itu bagian dari seni. Alasan pertama, bukan karena saya ngikut-ngikut Morgan yang lebih dahulus sukses di film,” ucap Bisma yang ditemui saat press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

“Kedua saya kepingin punya film yang bisa ditonton remaja, anak-anak, bahkan keluarga. Saya punya mimpi itu, mau punya film, saya gatel di seni, dan akhirnya bisa terwujud di film Juara ini," lanjut Bisma. Menurutnya, dengan terjun ke dunia film ia tak serta merta meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya di dunia entertainment tanah air.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

Bisma bahkan membuat tiga lagu untuk soundtrack film Juara. Baginya, segala hal yang berbau seni baik itu film, musik, teater atau apapun jenis kesenian, ia tetap cinta akan dunia seni.

Film Juara yang dibintangi Bisma SM*SH, menceritakan semangat anak muda yang ingin membanggakan orangtuanya. Bumbu cerita dengan tema bela diri pencak silat menjadi balutan yang unik ditambah unsur komedi segar dan drama percintaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading