Sukses

Entertainment

Meghan Trainor Pendam Hasrat Jadi Juri X-Factor

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Meghan Trainor ternyata memendam hasrat untuk menjadi juri X-Factor. Dalam sebuah wawancara bersama KISS FM, pelantun tembang Dear Future Husband ini mengutarakan keinginannya.

"Saya akan sangat senang melakukannya. Saya ingin sekali melakukan hal tersebut. Saya berjanji akan melakukannya jika mendapatkan tawaran," ujar Meghan Trainor.

Meghan Trainor (AFP/Bintang.com)

X-factor sendiri memang menyediakan ruang bagi para juri baru setelah ditinggal oleh Cheryl Fernandez-Versini. Selain itu Nick Grimshaw juga memutuskan untuk keluar dari ajang pencarian bakat ini sebagai juri.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Simon Cowell sedang mempertimbangkan nama Nicole Scherzinger atau Sharon Osbourne untuk menjadi juri. Namun masih ada juga kemungkinan untuk beberapa nama lain yang akan mengisi kursi juri X-Factor.

Meghan Trainor (AFP/Bintang.com)

Meghan Trainor sendiri saat ini sedang mempersiapkan karya baru berjudul Thank You yang akan rilis pada bulan Mei 2016 mendatang. Sebelumnya sang penyanyi juga sudah merilis lagu berjudul No dan Watch Me Do beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading