Sukses

Entertainment

Mo Sidik Bangga Wajahnya Terpampang di Poster Film Juara

Fimela.com, Jakarta Stand up comedian Mohamad Ali Sidik Zamzami atau yang dikenal dengan nama Mo Sidik mengaku bangga wajahnya terpampang di poster film Juara. Pasalnya, setelah beberapa kali terlibat di layar lebar, wajah Mo Sidik selalu absen di poster film yang dibintanginya.

"Saya bangga, ini jadi film pertama yang wajah saya ada di posternya. Dari 10 film yang sudah saya mainkan, akhirnya ada di poster film juga," ujar Mo Sidik sambil berseloroh di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Poster film Juara The Movie. foto: sidomi

Selain itu, Mo Sidik mengaku film Juara menjadi film pertamanya yang akhirnya ia di-direct oleh sutradara. "Ini film pertama yang saya dapatkan ada directnya, biasanya nggak ada skrip, tapi ini ada adegan dan dialognya. Biasanya di film sebelumnya nggak dikasih skrip, mungkin karena saya stand up comedian, jadi disuruh bikin dialog sendiri," jelasnya.

Di film ini, Mo Sidik berperan sebagai pembantu Cut Mini yang berdagang Bakmi. Sesekali joke yang ia hadirkan memang sangat mengena di film. Namun, ia bicara tantangan dan kesulitan di film Juara tersebut.

"Kalau buat joke sih aman yah, bicara kesulitannya ini gue adu peran dengan Cut Mini. Adu peran dengan Cut Mini itu luar biasa banget aktingnya, senior banget kan dia. Beberapa kali gue akting selalu deg-degan malahan," tukas Mo Sidik.

Cut Mini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Juara menceritakan semangat anak muda bernama Bisma yang ingin membanggakan orangtuanya. Film bergenre action-comedy ini dibalut dengan tema bela diri yang dapat menjadi daya tarik dari film.

Film Juara karya sutradara Charles Gozali tersebut ditargetkan rilis pada 17 April 2016 mendatang. Selain Mo Sidik, film ini juga turut melibatkan nama-nama beken seperti Bisma SM*SH, Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Cecep Arif Rahman dan Qausar Harta Yudana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading