Sukses

Entertainment

Gara-gara Bebek Nungging, Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

Fimela.com, Jakarta Tersandung masalah hukum karena dianggap melakukan pelecehan terhadap lambang negara, Zaskia Gotik malah mendapat berkah. Bagaimana tidak, setelah mendapat cibiran dari banyak pihak, secara perlahan penyanyi asal Cikarang tersebut bisa pelan-pelan mengubah imejnya dan diangkat menjadi Duta Pancasila dari Fraksi PKB di DPR/MPR RI. 

Diangkatnya Neng sebagai Duta Pancasila ternyata juga mengejutkan untuk dirinya. Zaskia juga sempat merasa ragu akan kemampuannya mengemban predikat Duta Pancasila. Pasalnya, sebagai seorang Duta, dirinya masih merasa kurang cukup kemampuan. 

Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senang, bangga juga. itu Neng diundang di DPR RI dan diminta menjadi Duta Pancasila Neng enggak banget. Neng kayak masih ragu, masih ngerasa mimpi menerima itu. Ini beban sih," ujar Zaskia Gotik saat berbincang Rivan Yustriawan dari Bintang.com usai menghadiri acara di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2016).

Meski terbebani, namun hal tersebut juga dijadikan tanggung jawab untuk dirinya terus belajar lagi tentang wawasan berkebangsaannya. 

Zaskia Gotik didaulat menjadi Duta Pancasila berkat usulan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tapi tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada yg tidak bisa, kalo kita mau belajar pasti kita bisa," paparnya. 

Sadar akan tugasnya yang cukup berat, Zaskia pun meminta dukungan dari berbagai pihak. Diakui Gotik, pihak keluarga dan sahabat terdekatnya menjadi sosok penting yang selalu memberikan dukungan.  "Supportnya sih doa aja dari keluarga dan teman-teman," tutupnya.  

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading