Sukses

Entertainment

Move On, Angel Lelga Ogah Nikah Siri Lagi

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga bersyukur memiliki kekasih yang sangat pengertian. Sang kekasih yang diketahui bernama Fahrul Sudiana itu, kerap mengatar Angel ke lokasi syuting. Meski begitu, Angel belum berencana meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Apabila berjodoh, Angel memastikan pernikahannya tidak dilakukan secara siri. Diakui Angel, dirinya sudah move on dan ingin menjalankan pernikahan secara sah di mata agama dan negara.

Angel Lelga dan Fahrul Sudiana. (Instagram/@angellelga)

"Pasangan saya mah asik-asik saja selagi saya tetap cantik nggak apa-apa, yang penting bisa merawat diri. Sekarang sudah 2016, yuk ah move on dong (dari nikah siri)," ujar Angel Lelga, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

Hanya saja, untuk sementara ini Angel masih ingin fokus menjalani syuting stripping. Menurut Angel, masih banyak materi yang harus dikumpulkan sebelum dirinya dan kekasih memutuskan untuk menikah.

Angel Lelga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nyari duit dulu, karena kan masih lama ini stripingnya. Waktu berdua juga enggak ada yang berkurang. Dia yang antar saya malah. Pintar-pintar bagi waktu saja," ujar Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading