Sukses

Entertainment

Jadi Produser, Angel Lelga Campur Aduk

Fimela.com, Jakarta Tak cuma bermain film, Angel Lelga juga menjajal diri untuk menjadi produser. Dia merasa bersyukur keinginan menjadi orang di balik layar sebuah film bisa terwujud berkat film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Film yang akan mulai di bioskop pada 17 Maret 2016 ini memberi banyak pengalaman tak terduga selama penggarapan film itu berlangsung. Selama ini Angel hanya tahu harus akting. Tenryata di belakang layar persiapasnnya merepotkan.

"Alhamdulillah kesampaian juga. Seru, dan senang. Luar biasa, pengalaman yang kita dapat, kayak waktu memilih pemain, itu harus berdebat dulu. Paling tegang saat memilih pemain. Punya penilaian sendiri," ujar Angel Lelga, di premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Ketertarikan Angel menjadi produser tak lepas dari keyakinannya pada industri film di tanah air. Menurutnya banyak sineas dalam negeri yang takut memproduseri film lantaran kurangnya minat menonton dari masyarakat. Karenanya dia ingin menghadirkan film yang berkualitas.

"Film Indonesia sebenarnya bagus. Saya lihat orang masih takut produseri karena merka tahu pasarnya kurang. Film-film Indonesia kalau digarap dengan kualitas bagus, penontonnya pasti antusias. Film Indonesia jangan hilang begitu saja," urai Angel.

Selain menjadi produser film, ia juga ikut terlibat sebagai pemain di film yang diproduserinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keterlibatan Angel di sini bukan hanya sebagai produser saja. Dia juga terlibat menjadi cameo. "Semuanya dirasakan, main juga, sempat sakit, campur aduk sih. Dengar meeting juga. Hal-hal yang tidak terduga keluar semua," ungkap Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading