Sukses

Entertainment

Tistha Nurma Bermain Film Berkat Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Nama Tistha Nurma memang belum terlalu banyak dikenal. Tistha baru mengawali debut di dunia akting lewat film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Film yang disutradarai Bambang Drias itu memberi banyak pengalaman buat Tistha Nurma.

Dara cantik ini tak hanya menjadi pemain tapi juga merangkap sebagai salah seorang produser dan pengisi soundtrack. Sebenarnya sejak SMA, Tistha sudah memperlihatkan ketertarikannya terhadap film. Diakui Tistha, kala itu dirinya sering membuat film dan mengikutikannya di festival-festival.

Tistha mengaku banyak bertanya dengan senior, saat perannya tidak bagus akan diingatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Sampai suatu saat Tistha bertemu dengan Angel Lelga dan diperkenalkan dengan seorang sutradara. "Aku suka dunia entertain sejak dari SMA, dari dulu aku sudah suka bikin film” terang Tistha Nurma usai prescreening film Romansa, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Film-film aku suka diikutkan festival dan menang. Lalu aku kertemu sama tante Angel Lelga, terus dikenalkan sama pak sutradara dan akhirnya match," lanjut Tistha. Sejauh ini Tistha mendalami akting lewat aktor atau aktris senior.

Foto preskon film Romansa (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun dia juga berniat mengukti kelas akting untuk mengasah kemampuan seni perannya. "Inginnya memang tambah sekolah akting, karna kita harus terus banyak belajar, harus banyak yang diinginkan lagi," tukas Tishta Nurma.

Selain Tistha Nurma, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi oleh Vicky Shu, Ramon Y. Tungka, Dikta Wicaksono, Ray Sahetapy dan Angel Lelga. Film ini akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading