Sukses

Entertainment

Ketagihan Akting, Tistha Nurma Main Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki memberi banyak pengalaman buat Tistha Nurma. Film drama tersebut merupakan debutnya di bidang akting.

Yang menarik, Tistha bukan hanya menjadi pemain, tapi juga didapuk menjadi produser dan pengisi soundtrack film ini. Meski banyak mempunyai tugas, ia tak merasa kesulitan atau kerepotan. Bahkan Tistha mengaku ketagihan main film.

Sebagai pendatang baru didunia peran, Tistha Nurma banyak bertanya dengan para senior yang menjadi lawan mainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nyatanya Tistha tak butuh waktu lama untuk mewjudukan keinginannya. Sebab dalam waktu dekat ini Tistha akan kembali berakting untuk film komedi. Kesempatan itu tak disia-siakan Tistha dan mengasah kemampuan aktingnya.

"Iya, aku mu main film komedi. Rencananya di bulan Maret ini syutingnya. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” ungkap Tistha Nurma usai prescreening film Romansa, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Foto preskon film Romansa (Nurwahyunan/bintang.com)

“Aku senang bisa terlibat di film Romansa ini. Banyak pelajaran dan pengalaman yang aku dapat. Pokoknya, aku nggak mau cepat puas, harus terus banyak belajar," sambung Tistha

Selain Tistha Nurma, film ini juga dibintangi oleh Vicky Shu, Ramon Y. Tungka, Dikta Wicaksono, Ray Sahetapy dan Angel Lelga. Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading