Sukses

Entertainment

Sibuk Stripping, Angel Lelga Pintar-Pintar Bagi Waktu Buat Pacar

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Angel Lelga menjalani syuting stripping, tak mempengaruhi hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Fahrul Sudiana. Sebisa mungkin Angel dan Fahrul meluangkan waktu bersama. Apalagi sang kekasih selalu mengantar Angel ke lokasi syuting.

"Waktu ketemu nggak akan berkurang. Pintar-pintar bagi waktu saja. Malah dia yang anterkan saya malah untuk syuting, jemput juga," ungkap Angel Lelga, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

Angel Lelga dan Fahrul Sudiana. (Instagram/@angellelga)

Diakui Angel, kekasihnya tidak pernah komplain dengan kesibukannya syuting stripping. Terpenting, kata Angel, dirinya pintar untuk menjaga dan merawat diri. "Pasangan saya mah asik-asik saja, selagi saya tetap cantik ya nggak apa-apa. Yang penting tetap bisa ngerawat diri," jelas Angel.

Kendati demikian, Angel tak menampik sempat keteteran di awal-awal kegiatan stripping-nya. Pasalnya, sudah hampir 5 tahun terakhir Angel tak menggeluti kegiatan syuting. Lambat laun, Angel pun mulai enjoy aktingnya.

Angel Lelga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Awal-awal mungkin, cuma disesuaikan saja sih, gimana memerankan orang lain. Meski hijaber, karakernya nggak jauh sama saya. Hampir 5 tahun, terakhir syuting film," ujar Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading