Sukses

Entertainment

Terlihat 'Bad Boy', Ello Gemar Tampil Casual

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata ada yang berubah dari penampilan penyanyi Ello. Jika beberapa tahun lalu penampilannya terlihat rapi dengan potongan rambut pendek tanpa kumis dan jenggot. Saat ini semuanya berbalik.

Ello yang tengah gencar mempromosikan album terbarunya berjudul 'Jalur Alternatif' memberikan sedikit penampilan berbeda. Tatanan rambut panjang terurai dengan kumis dan jenggot yang dibiarkan tumbuh menjadi tampilan baru pelantun lagu 'Gak Kayak Mantanmu' itu.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski terkesan lebih 'bad boy' dari sebelumnya, pria 33 tahun tersebut menolak jika dikatakan sengaja mengubah imejnya. Dirinya pun tidak punya alasan khusus dengan penampilannya sekarang lebih terkesan urakan.

"Gak ada alasan, biasa aja," ujar Ello saat ditanya soal penampilannya di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/4/2016) malam.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai kostum saat manggung, Ello mengaku lebih suka memakai pakaian yang casual. Menurutnya, apapun jenis pakaiannya, yang terpenting adalah nyaman untuk mendukung performance di atas panggung.

"Gak ada bedanya antara manggung sama sehari-hari, gua lebih suka pakai sesuatu yang nyaman gua. Untuk perform gua gak suka perform pakai yang nggak nyaman di gua. Lebih suka yang casual," jelas Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading