Sukses

Entertainment

Sajian Lagu Keras Ello di 'Jalur Alternatif'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan nama Ello ternyata baru sekitar satu bulan merilis album terbarunya. Bertajuk 'Jalur Alternatif', Ello memberikan suguhan yang berbeda dari album-album sebelumnya.

Berisi 10 lagu hasil karyanya sendiri, album 'Jalur Alternatif' menyuguhkan musik yang berirama lebih keras dari karya Ello sebelumnya. Putra dari penyanyi Diana Nasution tersebut mengaku albumnya kali ini sangat memfasilitasi kreatifitasnya dalam bermusik.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini benar-benar album yang gua suka karena gua kerjain sendirian. Materinya sendirian, aransemennya sendirian, main bass dan gitar sendirian, cuma ada beberapa additional player yang ikut ngebantu," ungkap Ello saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Di albumnya kali ini, Ello juga bersyukur diberikan kebebasan oleh pihak label untuk bisa mengekspresikan musikalitasnya tanpa ada intervensi. Hasilnya, sebuah album yang berisi 10 lagu rock baru saja dikeluarkan Ello untuk mengobati rindu para penggemarnya.

"Ini album pertama gua yang enggak ada lagu pelannya sama sekali," singkat pria berusia 33 tahun tersebut.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain idealismenya yang tertuang penuh di album terbarunya, sentuhan beberapa musisi handal tanah air juga turut berperan untuk mengisi album terbaru Ello. Nama-nama tenar seperti Magi /rif, Yoyok Padi, Ridho Slank diakui Ello juga mengisi komposisi musik yang disajikan dalam album 'Jalur Alternatif'.

"Gua ngajak mereka karena secara personally gua kenal mereka. Jadi mereka juga gak pikir panjang buat bantu gua dan Gua pake kesempatan ini," papar Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading