Sukses

Entertainment

Selamat, Jonathan Frizzy Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Kini, pasutri itu dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki, di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, melalui operasi caesar.

Kabar bahagia itu diungkapkan manajer Jonathan, Dhani. Sayangnya, Dhani enggan berbicara banyak soal persalinan istri Jonathan. Diakuinya, Jonathan sendiri yang akan menjelaskan kelahiran putra ketiganya pada hari Selasa besok.

Jonathan Frizzy dan istri sebelum operasi caesar. (Instagram @ijonkfrizzy)

"Iya, Mas Ijonk dikaruniai anak ketiga. Dhena sudah lahiran hari ini. Nanti biar Ijonk langsung yang jelaskan. Nanti mau preskon hari Selasa katanya," tutur Dhani, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (9/4/2016).

Ijonk memang sudah memprediksi tentang kelahiran putra ketiganya. Termasuk rencana persalinan melalui operasi caesar yang ditempuh sang istri. Bahkan, pasutri ini sudah mempersiapkan segala macam keperluan untuk bayi mereka.

Saat istri Jonathan Frizzy hamil besar, mereka membuat foto indah ini . (Instagram @ijonkfrizzy)

Sebelumnya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah dikaruniai anak kembar yang diberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Saat ini kedua putranya itu sudah berusia dua tahun. Kini tambah satu lagi anggota keluarga Ijonk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading