Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Nuri Maulida Menjadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya mengurus bisnis busana muslimah, Nuri Maulida sedapat mungkin meluangkan waktu untuk buah cintanya, Salsabila Ramadhani Dewangsa. Meski repot, Nuri bahagia menikmati tiap detik dari perannya sebagai ibu. Apalagi anaknya sudah mulai terlihat aktif.

"Happy alhamdulillah. bahagia, bersyukur. Kehidupan jadi berbeda-beda episodenya. Sekarang dia sudah bisa merangkak, dan cerewet juga. Pokoknya menggemaskan buat saya," ungkap Nuri Maulida, di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Foto unggahan Nuri Maulida.

 

Berbagi tugas dengang sang suami juga dilakukan Nuri dalam mengurus anaknya. Semisal untuk memandikan atau sekadar menggantikan popok. "Dia (suami) sangat siaga sekali. Dia suka menggantikan popok dan menemani mandi juga," lanjut Nuri.

Nuri bersyukur, sekarang ini ada baby sitter yang membantunya mengasuh anak. Biasanya, sang pengasuh menggatikan peran Nuri di waktu-waktu tertentu saja. Nuri masih memegang kendali penuh untuk keperluan sang anak.

Nuri Maulida menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa yang merupakan pengusaha di bidang tambang dan kontraktor sekaligus anggota DPRD Lampung. (via instagram/@nurimaulida)

"Tetap saya yang handle. Jadi babysitter istilahnya cuman gantian jaga anak saya. Ketika salat, makan, dan lain-lain, cuma untuk menjaga bukan sepenuhnya," ujar Nuri Maulida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading