Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Cris Judd memang telah bercerai 13 tahun yang lalu, namun tampaknya kedua pasangan selebritis ini masih memendam rasa suka. Hal ini terlihat saat mereka berdua tengah menari diatas panggung dalam acara musik 'American Idol'.

"Kemesraan tersebut akan benar-benar sulit didapat tetapi dengan mantan istri, mereka memiliki perasaan dan dia memiliki referensi yang cukup baik," kata sumber dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (9/4/16)

Jennifer Lopez dan Cris Judd Tampak Mesra di Ajang American Idol Season 15 (via dailymail)

 

Sementara itu, beberapa jam sebelum tampil di atas panggung, Criss judd juga sempat memposting beberapa foto di akun instagramnya. Ia tampak sangat excited menari bersama mantan istrinya itu.

Apalagi, menurut koreografer handal ini, Jennifer Lopez masih terlihat seksi dan lihai dalam menari sehingga ia tak bermaksud untuk menggantinya dengan penari cadangan yang lain.

Ceria dalam kuning, Jennifer Lopez memakai gaun Michael Costello dengan potongan leher yang rendah serta sabuk emas yang melingkar di pinggangnya. (AFP/Bintang.com)

"Bersiap-siap untuk final farewell show!American Idol Season 15," tulis Criss

"Dia memang selalu mencari penari cadangan, begitu mereka tampil berdua, menari bersama, ya seperti pants on the ground, apalagi memang buatnya Jennifer masih terlihat sangat seksi untuk menari," pungkas sumber tersebut.

Jennifer Lopez dan Cris Judd menikah 2001 silam, biduk rumah tangga mereka tidak semulus dengan karir mereka. Akhirnya,kedua pasangan selebritis ini memutuskan bercerai 2003 silam tanpa dikaruniai momongan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading