Sukses

Entertainment

‘Selingkuh’, Jennifer Lopez Ajak Leonardo DiCaprio ‘Main’

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez memiliki ponsel ‘sarat selebriti’. James Corden pun merasa itu hal terbaik, terutama ketika seseorang seperti Leonardo DiCaprio juga ada ‘di dalam’ ponsel Jennifer.

Pada saat itu, juri American Idol ini bergabung dengan James yang menjuluki dirinya Jco. Keusilan pun muncul di menit 9,5.

“Siapa orang paling terkenal yang kamu punya di ponsel?” tanya James.

“Entah. Ada beberapa. Aku tidak akan mengatakannya,” katanya.

James pun mengambil ponsel Jennifer dan menyebutkan mereka. Di antaranya adalah Bradley Cooper, Chris Brown, Christian Louboutin, Cristiano Ronaldo, Demi Lovato, Dwayne Johnson, Fergie, dan Iggy Azalea.

“Aku akan mengirim pesan ke Leonardo DiCaprio,” kata James sambil mengetik saat Jennifer mencoba menghentikannya.

“Hei Leo,” mulai James sebelum Jennifer mengoreksi sapaannya. “Hei baby, aku merasa aku harus bersenang-senang. Ada saran? Beritahu aku. JLo. (Kamu tahu, from the block).”Jennifer Lopez (AFP/Bintang.com)

Secara mengejutkan, Leonardo membalas pesan tersebut. “Dia membalas!” seru Jennifer.

“Katanya, ‘Maksudmu malam ini, boo-boo, club-wise?’ Inilah bagian yang lucu, dia benar-benar mengira aku serius. Dia pikir ini adalah aku! Aku rasa aku akan pergi. Tidak, aku akan pulang dan memasak dengan anak-anakku!” kata Jennifer.

Sebagai informasi, selain mengerjai Leonardo DiCaprio, Jennifer Lopez dan James Corden membicarakan beberapa hal lain. Di antaranya adalah Jennifer tidak pernah mengasuransikan bokongnya, dia sudah dilamar lima kali (tapi hanya tiga kali menikah), dan menunjukkan cara menyentuh wajah dengan seksi di video klip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading