Sukses

Entertainment

Dapat Peran Jahat, Ciccio Manassero Tak Takut Dibenci Penonton

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Ciccio Manassero kini terlibat di film action berjudul Juara. Cowok berdarah Italia-Indonesia ini sudah bermain di beberapa sinetron dan film layar lebar.

Namun peran yang dimainkan Ciccio sebagai Atar diakuinya sangat berbeda dibanding film maupun sinetrion yang pernah ia bintangi sebelumnya. Di film Juara, ia harus rela mengerahkan emosinya demi terlihat kasar dan bisa dibenci penonton.

Peran yang dimainkan Ciccio sebagai Atar diakuinya sangat berbeda dibanding film sebelumnya. Di film Juara, ia harus rela mengerahkan emosinya demi terlihat kasar dan bisa dibenci penonton. (Andy Masela/Bintang.com)

"Atar ini kan anak kuliahan dan termausk senior di kampusnya, terus dia Kepala UKM Karate juga,” ucap Ciccio saat press screening film Juara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Attar ini adalah anak keluarga broken home dan pergaulannya salah. Jadi dia karakternya jahat dan terlihat psycho," sambung Ciccio. Aktor kelahiran 26 Oktober 1995 silam ini mengaku memang peran yang dipercayakan sang sutradara, Charles Gozali harus bisa semaksimal mungkin ia lakukan.

Bisma dan Ciccio di film Juara The Movie. (Youtube.com)

Ia bahkan rela dan siap bakal dibenci penonton jika perannya sangat terlihat kasar. "Ya itu, awal diajak main di film ini tawarannya sebagai antagonis. Kata sutradara, 'lu siap dibenci masyarakat gak, soalnya peran lu jahat bangat terlihatnya',” kenang Ciccio.

“Ya gua harus siap dong, jadi tinggal penilaian penonton aja lihat karakter gua di film ini gimana," tandas Ciccio Manassero. Selain Ciccio, film juara turut dibintangi Bisma SM*SH, Tora Sudiro, Cut Mini, Anjani Dina, Mo Sidik dan Cecep Arif Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading