Sukses

Entertainment

Trailer Prekuel Harry Potter Ungkap Kisah Pengusiran di Hogwarts

Fimela.com, Jakarta Film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them, akhirnya merilis trailer perdana untuk memperkenalkan tokoh utama, Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne). Dalam video berdurasi 139 detik tersebut, narator menginformasikan bahwa Scamander pernah diusir dari Hogwarts.

Pengusiran dilakukan lantaran Scamander yang terobsesi untuk menciptakan makhluk-makhluk sihir yang aneh. Namun, dia mempunyai scraft Hufflepuff dan termasuk orang yang disayang oleh Albus Dumbledore.

Poster Fantastic Beasts and Where To Find Them. Foto: Twitter

Video dibuka dengan adegan di mana Scamander ingin berpetualang ke Amerika Serikat dengan membawa makhluk-makhluk ciptaanya. Saat sedang diperiksa oleh petugas kapal, koper berisikan makhluk sihir itu mendadak berisikan baju dan perlengkapan lainnya.

Saat singgah di New York, sebuah insiden besar terjadi yang membuat koper ajaibnya tertukar. Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Scamander terlepas dan berkeliaran di New York. Scamander harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: EW

Film Fantastic Beasts and Where To Find Them mengambil setting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai, tepatnya era 1920-an. Scamander dikisahkan sebagai ahli sihir yang punya ketertarikan pada mahluk-mahluk buas. Ia gemar mendokumentasikan hal-hal tersebut dan dikumpulkan menjadi sebuah buku.

Buku yang berjudul ‘Fantastic Beasts & Where to Find Them’ itu kelak akan menjadi salah satu buku wajib di sekolah sihir Hogwarts, tempat Harry Potter dan kawan-kawannya belajar ilmu sihir. Trilogi pertama dari prekuel Harry Potter ini bakal rilis pada 18 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading