Sukses

Entertainment

Selebriti Tanah Air Ikut Turnamen Agum Gumelar Cup yang Ke-10

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti tanah air ikut serta dalam pertandingan Agum Gumelar Cup yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

"Meski hanya empat tim, semuanya bertanding dengan cara profesional. Selebriti juga demikian, saling menghargai dan sportif dalam turnamen ini," kata Agum Gumelar di sela-sela pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Agum Gumelar saat menghadiri tunamen Agum Gumelar Cup X. (Andy Masela/bintang.com)

Selebriti seperti Iko Uwais, Gusti Randa, Judika, Ikmal Tobing, Junior Liem, Taufik Hidayat, Rico Ceper,  dan masih banyak lainnya bertanding memperebutkan piala bergilir yang digelar Agum Gumelar.

Pertandingan yang mulai sejak pukul 14.00 WIB menghadirkan empat tim yakni Siwo Jaya yang berhadapan dengan PSSI All Star. Kemudian pertandingan antara tim Selebritis dengan tim PASKI-MAN saling berduel di pertandingan berikutnya.

"Ya sebenarnya sih udah sering latihan bersama, kebetulan juga ada turnamen ini yang bisa sekalian silaturahmi juga," ucap salah satu pemain Selebrity FC, Judika sesaat sebelum bertanding.

Dua tim yang berhasil menang akan memperebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai sebesar Rp. 30 juta, untuk juara kedua Rp 20 juta, dan dua tim lainnya mendapatkan Rp 15 juta.

Kesebelasan komedian yang mengikuti Agum Gumelar Cup X. (Andy Masela/bintang.com)

Gusti Randa juga menyebutkan bahwa dengan adanya turnamen seperti Agum Gumelar Cup maka akan semakin terjalin silaturahim yang lebih erat. Meski timnya sendiri kalah, Gusti berharap solidaritas tetap terjaga. "Ini hanya membuktikan bahwa latihan yang kita jalankan penting. Bukan karena turnamen saja, solidaritas kita juga penting," kata Gusti Randa.

Adapun hasil akhir dari pertandingan Agum Gumelar Cup 2016 yang ke-10 tersebut tidak ada yang keluar sebagai juara pertama. Dua tim di final yakni Paski Man melawan PSSI All Star harus rela berbagi angka hingga adu penalti. Keduanya berhasil menjadi juara bersama dan membagi hadiah yang ada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading