Sukses

Entertainment

Imutnya El Barack Alexander Saat Mengomeli Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta El Barack Alexander memang masih menginjak 20 bulan. Meski demikian, balita laki-laki ini rupanya mulai berjiwa protektif pada ibunya, Jessica Iskandar. Hal ini ini terlihat dari sikap yang ditunjukkannya sehari-hari pada sang ibu.

Salah satu bentuk sikap protektif itu terlihat dari postingan yang diunggah Jessica di akun Instagramnya pada hari ini, Senin(11/4/2016). Jessica menunjukkan momen saat El berusaha menghentikannya melakukan tindakan yang menurutnya tidak benar.

Dalam rekaman tersebut, Jessica rupanya sedang ingin bermain-main dengan roti yang terhidang di atas meja. Dia pun membentuknya sedemikian rupa sehingga mirip dengan kacamata. Rupanya El tidak suka melihat hal ini.

"Mommy bread-eyes 🤓 gaboyeh sama @el_barack_alexander #momandson #mommy #jedar #jessicaiskandar #baby #boy #el #elbarack #alexander #happy #love #together #forever #play #fun #smart #cute #20thmonth," tulis Jessica.

Foto Jessica Iskandar dan Anaknya di Pesbukers ANTV (Desmond Manullang/bintang.com)

Tak hanya melarang dengan kata-kata, El pun menggunakan tangannya untuk menghentikan Jessica. Alhasil, roti yang ada di tangan Jessica berjatuhan ke atas piring. Sang bayi pun tampak puas dengan apa yang dilakukannya.

"Mom rajin2 upload video dan poto EL di official ig nya dong.. Lucu bnget el nya mom.. Pngen liat dia trus + kgiatan nya @jedarcantik," tulis salah satu netizen pada postingan Jessica Iskandar tentang Baby El Barack Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading