Sukses

Entertainment

Alasan Cathy Sharon Tak Hadir di Sidang Putusan

Fimela.com, Jakarta Tak seperti beberapa agenda sidang cerai sebelumnya, di mana Cathy Sharon bisa ikut hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Pada sidang putusan hari ini Cathy justru tak bisa ikut menjadi saksi ketok palu dari majelis hakim.

Pun begitu, kuasa hukum Cathy menyatakan bahwa Cathy sudah siap menerima apapun keputusan majelis hakim. Dan ketika majelis hakim menutuskan untuk menolak gugatan cerai suaminya, Eka Kusuma, pihak Cathy pun merasa puas.

"Dia (Cathy) sangat siap apapun jawaban atau keputusan hari ini siap. Itu tadi menurut kami yah sudah maksimal dan hasilnya puas yah," kata Hanifah Latif Nasution, kuasa hukum Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Kuasa Hukum Cathy Sharon Eka. (Nurwahyunan/bintang.com)

Hanifah Latief pun membeberkan alasan kakak kandung Julie Estelle tersebut kala tidak bisa mengikuti sidang putusan. Bukan karena masih liburan di Jepang seperti dalam pemberitaan. Namun, alasannya karena anak Cathy sedang sakit.

"Cathy enggak bisa datang katanya anaknya sedang sakit. Cathy sudah pulang tapi kabarnya anaknya sakit, jadi enggak bisa datang dalam sidang hari ini," tutur Hanifah.

Seperti diketahui, Cathy Sharon digugat cerai suaminya pada akhir 2015 lalu. Disebutkan bahwa Cathy sering pulang malam dan juga diduga terlibat dalam prostitusi online. Namun, hal itu kemudian tak bisa dibuktikan. Yang ada, justru isu orang ketiga antara suami Cathy dengan wanita lain.

Cathy Sharon.  (Instagram @cathysharon)

Alhasil, majelis hakim pun memutuskan pernikahan mereka secara hukum masih tetap berjalan. "Ditolak seluruhnya (gugatan cerai). Karena bukti dan saksi justru tidak menguatkan gugatan," tandas kuasa hukum Cathy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading