Sukses

Lifestyle

Jika Pria yang Memiliki 3 Ciri Ini Melamarmu, Jangan Ditolak!

Fimela.com, Jakarta Seperti apakah sosok pria idaman kamu? Apakah dia berbadan tinggi, berambut ikal, atau memiliki tubuh yang sedikit gemuk? Tentunya setiap wanita mendambakan sosok pria dengan ciri yang berbeda-beda, walaupun tujuannya tetaplah sama, yakni para wanita menginginkan pria yang baik untuk dirinya dan untuk anak-anaknya kelak.

Selain fisik, pastinya ada beberapa hal lain yang harus kamu pikirkan sebelum memutuskan bahwa si dia adalah pria yang akan selalu berada di sampingmu. Ingat, saat kamu memutuskan untuk ketahap yang lebih serius, maka itu artinya kamu akan bersamanya untuk selamanya, kalian berdua harus menerima kejelekan ataupun kekurangan masing-masing. Jadi jangan hanya masalah fisik yang dipikirkan, 3 hal ini juga harus kamu perhatikan.

Pertama, pria yang beriman. (Foto: gemmagazine.ca)

Pertama, pria yang beriman. Sebelum melakukan sesuatu pria yang satu ini pasti akan memikirkan dampaknya, baik atau buruknya. Dan tentunya pria yang seperti inilah yang kamu butuhkan untuk memimpin rumah tangga kalian karena pria yang seperti ini akan membawamu kepada kehidupan yang lebih baik.

Kedua, memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya, terutama sang ibu. (Foto: i.huffpost.com)

Kedua, memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya, terutama sang ibu. Jika si dia sangat menyayangi dan menghargai ibunya, maka sudah dapat dipastikan bahwa ia juga akan membahagiakanmu. Ia tak akan pernah tega melukai perasaan seorang wanita, karena ia berpikiran bahwa jika menyakiti seorang wanita, maka dia seperti telah menyakiti ibunya sendiri.

Ketiga, peduli terhadap sesama. (Foto: estherdewolde.files.wordpress.com)

Ketiga, peduli terhadap sesama. Bukan hanya keluarga inti, tapi si dia juga peduli terhadap lingkungan sekitar? Hmmm, kalau pria yang seperti ini melamarmu, maka jangan pernah kamu tolak. Pria yang baik pastinya akan mendahulukan orang-orang yang dicintainya, tapi dia juga nggak akan pernah melupakan keadaan orang-orang yang ada di sekitarnya. Kalau sama orang lain saja si dia sangat baik, apalagi sama kamu, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading