Sukses

Lifestyle

5 Kriteria Istri Idaman Bagi Para Pria

Fimela.com, Jakarta Peringatan bagi para wanita, pria yang menjadi kekasihmu saat ini belum tentu akan menjadi suamimu kelak. Ya, jodoh memang hanya Tuhan yang tahu, tapi tahukah kamu jika para pria memiliki kriteria tersendiri untuk para wanita yang akan selalu berada disampinya seumur hidup? Dan inilah lima kriteria yang dicari oleh pria dari seorang wanita yang akan menjadi istri serta ibu dari anak-anaknya.

Pertama, pandai mengurus rumah dan anak-anak. Pria zaman sekarang memang tidak mempermasalahkan istri mereka bekerja, namun satu hal yang mereka inginkan adalah meskipun bekerja sang istri juga tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga, apalagi soal mengurus anak-anak.

Pertama, pandai mengurus rumah dan anak-anak. (Foto: timedotcom.files.wordpress.com)

Kedua, merawat diri. Banyak wanita yang kurang memperhatikan penampilannya setelah menikah, padahal itulah hal pertama yang dilihat oleh pria. Jadi, banyak pria lebih menyukai wanita yang masih suka dandan ketimbang tanpa makeup. Tentu saja makeupnya sendiri pun harus disesuaikan dengan lokasi ya. Nggak cuma perawatan luar, wanita yang suka menjaga kesehatan akan lebih menarik bagi para pria di luar sana.

Kedua, merawat diri. (Foto: xdesktopwallpapers.com)

Ketiga, memiliki tingkat emosi yang stabil dan dewasa. Para pria tak mau bersusah payah untuk mengurus wanita yang hobinya menangis atau ‘ngambek’. Karena mereka berpikir bahwa seorang istri seharusnya bisa membuatnya selalu merasa nyaman dan betah di rumah. Wanita yang lebih dewasa atau bahkan keibuan pastinya akan membuat para pria langsung ‘klepek-klepek’.

Ketiga, memiliki tingkat emosi yang stabil dan dewasa. (Foto: blogs-images.forbes.com)

Keempat, berpengetahuan luas serta berpendidikan. Yup, wanita yang peduli akan pendidikannya ternyata lebih terlihat seksi di mata pria. Ingat, pria tidak hanya membutuhkan wanita yang mengurus rumah atau anak-anaknya saja, tapi mereka juga butuh teman bicara. Wanita yang berpengetahuan luas dan berpendidikan dinilai lebih mudah dan enak diajak ngobrol.

Keempat, berpengetahuan luas serta berpendidikan. (Foto: relocatemagazine.com)

Kelima, kriteria terakhir dari istri idaman pria adalah bisa menghargai uang. Tidak perlu lagi diingatkan, semua pria sudah tahu bahwa wanita hobi belanja dan hobi ke salon. Jadi, mereka hanya menginginkan bahwa istrinya kelak akan bisa lebih menghargai uang, artinya tidak boros menggunakan uang untuk kepentingan yang tidak perlu.

Kelima, kriteria terakhir dari istri idaman pria adalah bisa menghargai uang. (Foto: jamaicanrastafarianlove.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading