Sukses

Entertainment

Saat Kecelakaan Anak Rano Karno Tertidur

Fimela.com, Jakarta Saat kecelakaan tragis yang menimpa kendaraan milik Raka Widhyarma, anak dari Gubernur Banten Rano Karno  itu sedang tertidur. Ketika itu mobil Mobil Honda HRV milik Raka dikendarai oleh salah seorang temannya yang berinisial D. Kecelakaan terjadi di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (9/3/2016) pukul 11.00 WIB. Keadaan Rakha baik-baik saja setelah kecelakaan itu.

Hal ini diungkap oleh Suti Karno, adik kandung Rano Karno. "Yang menyetir kendaraan itu bukan Raka. Tapi salah seorang temannya yang inisialnya D. Karena itu dia kaget saat kecelakaan terjadi. Alhamdulillah meski kendaraan rukak para namun kondisi Raka dan temannya tidak terlalu parah. Begitu juga dengan kendaraan dan pengemudi yang ditabrak," ujar Suti Karno, adik kandung Rano Karno saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (11/3/2016).

Kondisi mobil Honda HRV milik Rakha Widyarma, di Pull WK Polres Soetta, Kota Tangerang, Kamis (10/3). Mobil yang dikemudikan anak Gubernur Banten Rano Karno itu menabrak taksi dan sebuah sepeda motor di Perimeter Utara.  (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Antara pihak keluarga Rano Karno, lanjut Suti, dengan korban lain sudah dilakukan perdamaian. "Namanya kecelakaan siapa yang bisa mengira. Apalagi di jalannan seperti itu. Saya denger di daerah itu memang beberapa kali terjadi kecelakaan. Dan kondisinya yang kecelakaan di sana parah. Kami dengan keluarga korban sudah dilakuakn perdamaian," katanya.

Setelah kecelakaan Raka dan korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun karena kondisinya tidak parah, bisa langsung pulang ke rumah. "Kalau kondisinya parah pasti tidak diperbolehkan pulang oleh petugas medis di rumah sakit," katanya.

Raka Widyarma dan Rano Karno. (Facebook)

Suti Karno berharap ada hikmah dibalik kecelakaan naas ini. "Alhamdulillah meski kondisi mobil ringsek semua keadaan orang-orangnya tidak terlalu parah. Raka aja bisa langsung pulang setelah kejadian meski sempat dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Suti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading