Sukses

Entertainment

Nikita Willy, Antara Melukat dan Misteri Pernikahan Putu Gede

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Nikita Willy beberapa waktu lalu. Gara-gara sebuah postingan yang beredar di Instagram, bintang sinetron ini dikabarkan menikah diam-diam dengan kekasihnya, Putu Gede.

Dalam foto yang diunggah Putu Gede sekitar sepekan lalu itu, Nikita terlihat melakoni ritual Melukat bersama sang kekasih. Pasangan ini berjalan mesra di bawah air terjun, seraya bergandengan tangan. 

Nikita Willy (via Instagram/tutde)

Foto itu sendiri diambil saat keduanya menjalani melukat di Sebatu, Tegalalang. Sedianya, upacara ini dilakukan orang Bali dalam rangka pembersihan jiwa dan rohani, dan dilakukan sebagai langkah menuju kedamaian dan kedalaman spiritual.

Namun rupanya, banyak orang yang mengira upacara ini dilakukan sebagai bagian dari prosesi pernikahan. "Ini prosesi mau nikah ya?" demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Putu Gede.

Foto Syuting video klip The Freaks (Adrian Putra/bintang.com)

Terkait isu pernikahan diam-diam ini, pihak keluarga Nikita Willy pun memberikan klarifikasi. Sebagaimana dilaporkan oleh berbagai media online, ibu Nikita menjelaskan bahwa Nikita berada di Bali memang untuk urusan pernikahan. Namun bukan pernikahannya sendiri, Nikita hanya menghadiri pernikahan saudara Putu Gede.

Terlepas dari isu pernikahan yang beredar, netizen pun kompak memberikan ucapan selamat pada Nikita Willy dan Putu Gede. Mereka berharap hubungan pasangan ini langgeng sehingga bisa berlanjut hingga pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading