Sukses

Entertainment

Syuting Video Klip, Teuku Rassya Ditemani Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Agnez Mo menggandeng beberapa artis untuk terlibat dalam project The Freaks. Setelah merilis karya Aliando, kini giliran Teuku Rassya yang menjalani proses pembuatan video klip di lagunya yang berjudul Ku Kan Menunggumu.

"Hari ini syuting video klip ditemenin sama Aliando juga. Sejauh ini udah banyak adegan yang diambil yah," kata Teuku Rassya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Teuku Rassya dan Aliando syuting klip Ku Kan Menunggumu (Adrian Putra/Bintang.com)

Video klip Ku Kan Menunggumu bercerita tentang seorang laki-laki yang menunggu cintanya. Selama proses syuting Rassya pun ditemani oleh Nikita Willy dan Aliando yang berperan sebagai sosok berbagi cerita dengan dirinya.

"Kalau scene berdua ada satu scene kan Rassya suka sama temen deket yang udah punya pacar, nah Ali ngingetin gitu. Pas Rassya galau Ali nemenin dan juga sebaliknya," lanjut Rassya di sela-sela syuting video klipnya.

Rassya dan Nikita Willy jalin chemistry (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, masih duduk di bangku sekolah membuat Teuku Rassya harus pintar-pintarnya membagi waktu untuk tetap berkarir di industri musik. Karenanya, libur sekolah di manfaatkan dengan baik bagi penyanyi yang masih berusia 17 tahun ini.

"Abis ujian kan sekarang lagi libur seminggu jadi diisi syuting video klip ini. Kalau orang tua nggak apa-apa asal nggak ganggu sekolah. kalo ada kegiatan yang penting abis sekolah. Gitu aja sih," ungkap Rassya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Inspirasi Makeup Pernikahan Tradisional dari Nikita Willy hingga Lesti Kejora