Sukses

Entertainment

Nikita Willy Sebut Teuku Rassya 'Masih Bocah'

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Willy dan Teuku Rassya memang dikenal cukup dekat satu sama lain. Walau terlihat cukup cocok, nyatanya kedua bintang ini terpaut jarak usia yang cukup jauh. Rassya masih menginjak usia 16 tahun, sedangkan Nikita kini telah berusia 21 tahun.

Baca Juga: Ketika Nikita Willy Bosan Punya Wajah Cantik

Saking jaraknya usia di antara mereka, Nikita Willy rupanya masih menganggap Rassya masih anak-anak. Hal ini terlihat dari panggilan yang diucapkan wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini saat berdua dengan Rassya.

Teuku Rassya dan Nikita Willy (via Instagram/Nikita Willy)

"When this kid's laugh is funnier than the joke," demikian kata-kata yang dituliskan Nikita pada salah satu postingan di Instagramnya. Panggilan 'kid' yang dituliskan Nikita menjelaskan bagaiman pandangannya pada Rassya.

Panggilan itu sendiri langsung menjadi sorotan beberapa netizen, terbukti dengan munculnya komentar tentang hal itu. "When this kid's laugh is funnier than the joke," demikian komentar yang dituliskan pengguna akun shalynashahrian.

Nikita Willy (via Instagram/Nikita Willy)

Inti dari postingan tersebut adalah Nikita menilai melihat Rassya tertawa kadang jauh lebih menghibur ketimbang guyonan yang dilontarkan. Selain itu, Nikita juga mengunggah fotonya bersama putra Tamara Bleszynski tersebut.

Foto yang dibuat hitam putih tersebut menunjukkan momen di mana Rassya memegang pergelangan tangan Niki sembari mengatakan sesuatu. Melihat tawa lebar di wajah, apapun yang dilakukan Teuku Rassya saat itu pastinya membuat Nikita Willy terhibur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading