Sukses

Entertainment

Nikita Willy: Kebahagiaan Itu adalah Kesederhanaan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy benar-benar menikmati hidup. Ia selalu memanfaatkan berbagai kesempatan yang dilaluinya. Tak terkecuali dengan menikmati keindahan alam yang dikaruniai Tuhan. 

"Ketika kebahagiaan adalah kesederhanaan," tulis Nikita Willy dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Ketika Nikita Willy Bosan Punya Wajah Cantik

 

you can find me here 🌈

Foto kiriman Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) pada


Dalam akun tersebut Niki mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersepeda di sebuah tempat pada 17 September 2015 lalu. Namun, Niki tak menjelaskan di mana posisinya saat itu. Mengenakan kacamata hitam, Niki terlihat santai dan berbusana sederhana.

"ini bukan dibali tpi digili trawangan lombok.... kenal banget tempatnya sy kn orng lombok juga...," komentar akun @linaa_anas88.

 

'come home baby' he said.

Foto kiriman Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) pada


Dalam foto yang lain, Niki terlihat sedang duduk santai di pinggir pantai. Ia terlihat sedang asyik makan. "Di sebuah pantai pesisir selatan bali," tulis akun @sunarta.ketut.

Sementara di foto yang lain, Nikita  Willy sedang berdiri di pinggi air terjun di sebuah tempat di Bali. Ia terlihat mengenakan celana pendek. Ia sangat menikmati keindahan alam. "Kamu dapat bertemu aku di sini," tulis Niki. "Thanks mbak @nikitawillyofficial94 sudah mampir ke tegenungan waterfall", sambut akun @elinaught.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading