Sukses

Entertainment

Dagu Lebih Bagus, Aurel Hermansyah Ditanya Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA dan sederajat telah berlalu. Namun, masih saja yang ada netizen yang mempertanyakannya pada Aurel Hermansyah. Entah, mengapa mereka begitu penasaran dengan Ujian Paket C yang dijalani Aurel.

"Kok ujian pket C ,brrti gk lulus tuh thun kmren.ya ampunnnnnnnn@aurelie.hermansyah," tanya akun @margaretha.id.

Aurelie Hermansyah rupanya sudah mahir berdandan demi menjaga popularitasnya ketika didepan awak media. (viainstagram@aurelie.hermansyah/Bintng.com)

 

"Masalah ya kalau ujian paket c? Kayaknya biasa ae dah. Pacar koko gue juga paket c kok bukan karena dia bodoh apa gimana tapi karena dia mau nyantai skolah. Homeschooling kan santai sekolahnya, emg apa masalah sama paket c sih?-_-," bela akun @lovenovel32.

Selain Ujian Paket C, kali ini mereka menambah pertanyaannya, terutama tentang dagunya yang menurut mereka hasil operasi plastik alias oplas. Perntanyaan itu muncul saat Aurel mengunggah foto bersama ayahnya, Anang Hermansyah, Senin (11/4/2016). Dalam foto tersebut dagu Aurel terlihat lebih lancip.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Dagunya Aurel dioperasi yaa koc bentuknya bagus bangettt," tanya akun @eyanglupita. "Ga masalh di oplas jga,rapopo ...," jawab akun @winnystefani.

Jawaban bijak datang dari akun @fitry_romansyah terkait soal Ujian Paket C dan dagu Aurel. "Gak boleh ngejudge org kayak gtu, lebih baik gak berkomentar daripada nyakitin hati orang lain !"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading