Sukses

Entertainment

Setelah Tasya Kamila, Ochi Rosdiana Ikut Main di Anak Menteng

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Menteng sementara ini menjadi sinetron paling awet di SCTV. Kehadiran Tasya Kamila dan kemudian Ochi Rosdiana, sepertinya akan membuat sinetron ini semakin menanjak.

Berbagai inovasi memang kerap dilakukan oleh pihak Amanah Surga Productions (ASP) dan SCTV untuk membuat Anak Menteng semakin berkilau. Salah satunya dengan menghadirkan ide-ide baru serta mendatangkan sejumlah pemain baru.

 

#anakmentengsctv @asproductions_official @_luckyperdana

Video kiriman Ochi Rosdiana (@ochi24) pada

Hasilnya, Anak Menteng sukses melewati 100 episode di tengah persaingan yang sangat ketat. Kini setelah mendatangkan Tasya Kamila, ada nama Ochi Rosdiana dalam deretan pemain.

Hal ini menjadi kejutan, karena selama ini Ochi dikenal sebagai pemain sinetron 7 Manusia Harimau. Bergabungnya Ochi Rosdiana dalam Anak Menteng juga diungkapkan sendiri oleh dara berusia 17 tahun itu di media sosial.

Ochi pun sempat memposting video mempromosikan sinetron Anak Menteng bersama Lucky Perdana beberapa hari lalu.

Di sisi lain, ada dua pemain yang pergi yaitu Putri Titian dan Junior Liem. Keduanya dikabarkan sedang fokus mengurus pernikahan mereka yang rencananya akan dilaksanakan di tahun ini.

Kalau ingin menyaksikan akting Tasya Kamila, Ochi Rosdiana maupun pemain lainnya tonton saja sinetron Anak Menteng. Sinetron persembahan ASP ini tayang tiap hari jam 22.15 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading