Sukses

Entertainment

Merasa Cukup Tiga Anak, Ijonk-Dhena Lakukan KB

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia tengah berbahagia. Pada 9 April 2016 lalu, mereka kehadiran kembali anak ketiga lucu yang diberinama Zayn Javier Frizzy.

Tiga anak dalam rumah tangga, menurut Dhena sudah cukup. Ia dan Ijonk--sapaan akrab Jonathan Frizzy-- sepakat untuk melakukan KB ke depannya.

"Kita udah sepakat KB dan enggak mau tambah anak. Jadi nanti setelah 40 hari langsung kontrol dan kunci," kata Dhena di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga, pada Sabtu (9/4/2016) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Kehadiran Zayn Javier Frizzy melengkapi kebahagiaan Ijonk dan Dhena yang sebelumnya telah dikaruniai dua anak kembar yakni Zoey dan Zack. Lantaran tidak menggunakan baby sitter mengurus anak, Dhena ingin mengurus sang baby semaksimal mungkin.

"Kalau yang kembar sudah gede, jadi bisa di handle dan ada yang bantuin. Ijonk juga gak mau pakai baby sitter. Aku yang ini (Zayn) mau urus sendiri," kata Dhena.

Dua anak sebelumnya diakui Dhena sempat kaget ketika dirinya menggendong baby, Zayn yang lahir beberapa waktu lalu.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi caesar. Pasangan ini juga telah menyiapkan beberapa persiapan menyambut buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kakaknya Zoey kaget lihat mamanya pegang baby. Jadi kita kasih pengertian kalau Zayn adalah adik barunya," jelas Dhena.

Ijonk juga menyadari bahwa kehadiran Zayn akan membuat dua anak sebelumnya akan berpikir dan bahkan bisa menjadi cemburu. Untuk itu, ia memberikan pemahaman kepada dua anaknya.

"Lucu cemburunya, yang cowok sok cuek dan diem aja ngeliatin. Kalau yang cewek malah jutek belum mau pegang adiknya, tapi ya pelan-pelan diajarin," tukas Ijonk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading